BINTEK SID Lanjutan

Bintek Lanjutan SID

Grobogan- Grabagan. Jumat, 26 April 2019 Dinas Kominfo mengadakan BINTEK Lanjutan Pengelolaan SID Tahun 2019

Bersama Lebih dari 50 desa di 11 Kecamatan di Kabupaten Grobogan mengikuti Bintek Lanjutan Pengelolaan Sistem Informasi Desa (SID) Tahap II. Bintek ini bertujuan menghidupkan kembali Sistem Informasi Desa di kabupaten Grobogan, yang bisa menjadi Identitas desa- desa Sekabupaten Grobogan, yang sedianya telah dilaksanakan di Tahun 2018.

Nuryasin Kabid Silegs  Diskominfo sebagai Pemateri memberikan kembali Tutorial Instal Wordpres dan Log in bagi  operator di desa- desa yang Dahulu belum mengikuti Bintek maupun yang Lupa user name Dan Pasword. Berhubung undangan Hari Jumat maka acara diawali lebih dini mulai dari jam 08.30 sampai dengan 11.45 wib.

Harapan besarnya adalah semua operator SID dapat dengan mudah  mengaplikasikan hasil bintek sistem Informasi Desadi desa masing- masing, terlebih agar lebih giat dalam berlomba- lomba mempost apa- apa yang menjadi kegiatan dan terkait Sumber Daya yang ada diDesa, Tutur Nuryasin disela- sela akhir penghujung waktu Bintek. Dan akan diberikan Kontribusi bagi operator yang sering mempost dengan postingan yang bermutu serta quantitas dan qualitas yang bagus.

 

 

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.