Kepala Desa Grabagan Terima Kunjungan Dinas dari Camat baru Kecamatan Kradenan, beserta Tim

Kunjungan Dinas Camat baru Kecamatan kradenan beserta Tim Pic, by. Miss Luluk

Kepala Desa Grabagan terima Kunjungan Dinas dari Camat baru, Kecamatan Kradenan beserta Tim

Kunjungan Dinas Camat baru Kecamatan kradenan beserta Tim

Bertempat di Ruang Kepala desa Grabagan (Eko Setyawan). Pada Jumat (24/1). Untuk menjalin Kerjasama yang baik dan Optimal atara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kecamatan Kradenan.

Camat Kradenan (Sri Suhartini) bersama- sama di dampingi Oleh Sekcam Kradenan (Gogot Trikoyo) dan kasi Tapem (Sujarwo) beserta Pendamping Desa Kecamatan Kradenan (Imam Rofiki) melaksanakan Kunjungan, serta dalam rangka Perkenalan diri dan anjang sana kepada seluruh Karyawan Pemerintah Desa, Desa Grabagan.

Dalam Kunjunganya Camat Kradenan menyampaikan maksud dan Tujuanya, dimana dalam Rangka Pra MusrenbangCam Kecamatan Kradenan, Kades diharap Mempersiapkan apa saja yang harus dipersiapkan oleh desa , dalam rangka hal Tersebut.

Disela-sela  acara tersebut Camat Kradenan beserta Tim Didampingi Kepala Desa melanjutkan kunjungan Lapangan, menuju Pembangunan Tempat Wisata Baby Volkano, yang menjadi salah satu Pembangunan dibidang pariwisata Desa Grabagan Ditahun 2019. dan Menjadi salah satu dari Tujuan utama Desa Grabagan, yaitu dalam Menjadikan Desa Grabagan sebagai Desa Wisata.

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *