MAXIMAL PREPARE GLADI BERSIH PENCANANGAN DESA WISATA, DENGAN HARAPAN PELAKSANAAN PERFECT

Grabagan_Post, Desa Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan(14/11) Hari ini dan hari- hari sebelumnyaDesa Grabagan yang tampak sangat bersihdan berwarna, bawasanya disepanjang jalan utama Desa Grabagan telah terpasang beraneka warna umbul- umbul dikanan kiri Jalan Desa. Tentunya ini adalah sebagai wujud antusiasme Pemerintah bersama warga dalam bentuk kesiapan Pencanangan sebagai Desa Wisata dan dalam Rangka Penyambutan kedatangan beberapa Pejabat Pemerintahan.

Salah satu Persiapan yang juga dilakukan Kepala Desa Grabagan Eko Setyawan (40) bersama Perangkat Desa, Lembaga Pemerintah Desa dan Masyarakat adalah Rapat terbuka yang telah dilaksanakan beberapa kali, salah satunya adalah telah terbentuknya POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) dan juga pemberian tugas dan tanggungjawab kepada masing- masing seksi dalam Pokdarwis maupun Panitia Pencanangan Desa Wisata Baby Volcano.

Pengecekan Lapangan juga dilakukan langsung oleh Sri Suhartini atau sering disapa Ibu Cicik, sebagai Camat Kradenan beserta Tim, karena hal tersebut menyangkut persiapan Gladi bersih, sehingga diharapkan saat Pencanangan nanti semua dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan.

Pengecekan lapangan ini dilakukan untuk koordinasi dengan Kepala Desa, terkait kesiapan semuanya, karena akan ada kunjungan dari PJs Bupati Grobogan dan beberapa Kepala Dinas Kabupaten Grobogan dalam rangka Pencanangan Desa Grabagan sebagai Desa Wisata.

Lebih lanjut Camat juga menegaskan bahwa dalam acara Pencanangan nanti persiapan harus benar- benar dilakukan dengan matang terlebih dahulu, sehingga tidak perlu dikhawatirkan akan tidak sesuai dengan SOP yang memang semestinya dipatuhi oleh semua dengan tetap mengindahkan dan Mematuhi protokal kesehatan dengan menerapkan 3M.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *