PJs BUPATI GROBOGAN CANANGKAN DESA GRABAGAN SEBAGAI DESA WISATA MANDIRI

BABY VOLCANO Sebagai Ikon Wisata Baru yang telah diresmikan Oleh Pjs Bupati Grobogan, dengan dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas dan Pegawai Pemerintahan.

Grabagan_Post, Minggu (15/11) Pjs Bupati Grobogan Haerudin mencanangkan Desa Grabagan Kecamatan Kradenan kabupaten Grobogan sebagai Desa wisata Mendiri. Pencanangan dilakukan dengan Pembukaan Sambutan dan ditandai dengan mengetuk Mikrofon sebanyak tiga kali dengan disusul oleh riuh aplause para tamu undangan dan segenap hadirin.

Haerudin meminta kepada Kepala Desa Grabagan (Eko Setyawan) dan segenap Perangkat Desa Dan masyarakat Desa Grabagan serius mempersiapkan segala sesuatunya, sebagai kesiapan diantaranya Kelayakan Desa Grabagan sebagai Destinasi Wisata, Sarana Prasarana Penunjang, Infrastruktur maupun kesiapan mental dalam menerima kunjugan Wisatawan yang lebih banyak baik dari dalam kota Maupun luar kota nantinya.

Pjs Bupati Grobogan Juga Menambahkan bahwa Pemerintah Desa berserta warga untuk tidak hentinya selalu berusaha dengan mempromosikan Baby Volcano melalui media sosial, karena dijaman ini hampir semua orang menggunakan medsos, maka dari itu Medsos adalah salah satu sarana penyampaian info Terkait adanya Destinasi Wisata baru yang ada di Desa Grabagan.

Lebih lanjut Pjs Bupati juga menambahkan bahwa dengan adanya Baby Volcano ini nantinya diharapkan dapat mendorong tingkat Pertumbuhuan Ekonomi warga Desa Grabagan, yaitu agar dapat menampilkan dan menjajakan hasil olahan asli Desa Grabagan, diantaranya ada beberapa olahan makanan dan batik khas Desa Grabagan oleh UMKM dan Beberapa Kelompok Usaha Bersama (KUB) Desa Grabagan..

Beliau juga sangat mengapresiasi Pemerintah Desa beserta masyarakat atas kerjasama yang baik dan bersinergi dalam Persiapan menyambut Desa Grabagan sebagai Desa Wisata. Usai Pencanangan Pjs Bupati melanjutkan dengan Melihat dari Dekat Baby Volcano dengan didampingi oleh Kepala Desa Grabagan , Camat Kradenan beserta staf, Forkopincam, diikuti oleh KaDispora Kab. Grobogan bersama Staf dan Kepala Desa SeKecamatan Kradenan. Kunjungan diakhiri dengan beramah tamah di kediaman Kepala Desa. Post_by Admin

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *