Santiaji Dan Pemasangan Spanduk Nomor Urut Calon Kepala Desa Grabagan

Grabagan-   warga masyarakat Desa Grabagan yang terdaftar pada Daftar Pemiihan Tetap (DPT) akan Menggunakan Hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Grabagan pada 22 November mendatang.

 Selasa (15/10) sebagai bentuk awal Proses Pelaksanaan PILKADES, Panitia Pilkades melakukan kegiatan Pemasangan Spanduk Gambar dan nomor  urut calon, adapun di desa Grabagan sendiri telah terdaftar dua calon Kepala Desa, yang pengambilan nomornya telah dilaksanakan pada Selasa (09/10) kemaren.

Adapun sebagai tahapan Pelaksanaan Pilkades Serdjono selaku Ketua Panitia Pilkades mengundang beberapa tokoh dalam hal ini sebagai wujud dukungan dan partisipasi dalam pelaksanaan Santiaji Pilkades Desa Grabagan pada Senin (15/10) dilaksanakan dibalai desa Grabagan dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, yang pimpin oleh Karjanto selaku Camat Kradenan dan juga didampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. Dalam acara ini dihadiri oleh BPD, Calon Kepala Desa, Panitia  Pembantu/ POKJA, dan Tokoh Masyarakat.

” Kita harus netral sebisa mungkin, dan untuk tidak golput dan jangan mudah terpengaruh suara- suara yang bersifat memecah belah persatuan” tutur Sardjono selaku Ketua Panitia Pilkadesa Desa Grabagan Kec. Kradenan yang Menyarankan Kepada Anggotanya dan Kepada Semua Undangan Santiaji.

Harapanya dengan tahapan- tahapan ini masyarakat yang terdaftar dalam DPT nantinya akan tetap menggunakan hak pilihnya dengan bijaksana, tutur Sardjono disela-sela sosialisasinya. Serta tak lupa juga disampaikan himbauanya agar masyarakat tetap menjaga suasana kondusif. Dan nantinya terpilih kepala desa yang sesuai dengan pilihan masyarakat.

 

 

 

4 comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *