Euforia Kompetisi Bola Voli Persahabatan antar Instansi Kecamatan Kradenan

  • Aug 07, 2024
  • LULUK KUSTATI

Heboh dan Meriah !! Euforia Kompetisi Bola Voli Persahabatan  antar Instansi Kecamatan Kradenan

Grabagan.id – Selasa, 06 Agustus 2024 Dalam rangka HUT RI 79 Panitia Lomba Kecamatan Kradenan melaksanakan Lomba Volley Antar Instansi. Bertempat di Gedung Olah Raga SMA N I Kradenan. Sejak pertandingan babak pertama dimulai sampai selesainya babak terakhir sorak sorai dan yel-yel serta  Suara genderang bedug dan Botol air minum bekas yang di hentak- hentakan di lantai dari puluhan Perangkat Desa dan pegawai dari beberapa Instansi yang menjadi supporter tim kesayangannya pecah menggema, menyambut perhelatan pertandingan persahabatan olahraga bola voli antar instansi.

Acara kegiatan yang sangat meriah  ini digelar oleh panitia  dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 dan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan, kekeluargaan  dan saling kenal sesama anggota instansi Pemerintahan Kecamatan Kradenan.

Para pemain  yang turut ambil bagian diajang kompetisi yang sangat heboh dan meriah ini dibagi menjadi beberapa Tim yang merupakan para pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil  dan honorer  dari beberapa instansi maupun Kades dan Perangkat Desa  seKecamatan Kradenan.

Acara kegiatan yang menyedot banyak perhatian ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri  oleh Camat Kradenan, Danramil, Kapolsek,  Para Kepala UPTD dan para suporter dari beberapa  pemain di lingkungan wilayah kerja Kecamatan Kradenan.

Camat Kradenan Sri Suhartini atau yang akrab disapa Bu Cicik  yang hadir dalam acara kegiatan tersebut  menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas partisipasinya menggelar pertandingan persahabatan olahraga bola voli dan menyiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan sehingga acara berjalan dengan lancar, sportif, semangat dan penuh keceriaan dari para pemain dan supporter dari masing-masing tim.

Selanjutnya, Cicik mengharapkan perlombaan seperti ini dapat diselenggarakan terus selain untuk memperingati HUT RI dan juga untuk meningkatkan tali silaturahim dan saling kenal mengenal antar instansi Kecamatan Kradenan. “Kami mengharapkan, melalui lomba ini, mampu menumbuhkan motivasi dan semangat  kesetiakawanan diantara sesama pemain maupun pegawai, Kades dan Perangkat Desa di lingkup Kecamatan Kradenan, karena hal ini juga selaras dengan tujuan kita untuk mengimplementasikan Nilai-Nilai Kebersamaan sesuai dengan slogam dari Kecamatan Kradenan yaitu Guyup Rukun kita pasti Bisa yaitu salah satunya perlu adanya sinergi,” ujarnya. Sebelum acara kegiatan ini berakhir, para pemain diminta untuk foto bersama.

(Teks/fotografer : by Admin )