CAMAT KRADENAN PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA, 01 OKTOBER 2024

  • Oct 01, 2024
  • LULUK KUSTATI

Grabagan_Post, (01/10) Bangkit tidak harus langsung berlari,  Namun, kebangkitan sesungguhnya berarti segera berdiri melawan rasa malas, dan  memerdekakan diri sendiri dan menghindarkan diri  dari perilaku memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, serta menandai kemenangan ideologi Pancasila atas ancaman ideologi lain yang berusaha merongrong persatuan bangsa, seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dari dalam diri kita. Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2024.

Camat Kradenan Sri Suhartini atau yang akrab disapa Ibu Cicik, pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024. Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Kradenan dan diikuti oleh segenap pegawai dan staf Kecamatan, perwakilan seluruh Korwil Kantor Dinas seKecamatan Kradenan, Kepala Desa seKecamatan Kradenan dan Perangkat Desa yang diwakili oleh  beberapa desa sekecamatan Kradenan.

Bertindak selaku komandan upacara dalam kesempatan tersebut adalah     Bambang Supriyanto sebagai Kasi Trantib. Upacara dilanjutkan dengan membacakan ikrar dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh inspektur upacara. Serangkaian kegiatan Upacara diikuti oleh seluruh Upacara dengan penuh khidmat sampai akhir.

Post by admin